Andik Vermansah Ke Bhayangkara FC Bukan Karena Nilai Kontrak

  • 30-01-2020 / 15:26 WIB
  • Kategori:Liga
Andik Vermansah Ke Bhayangkara FC Bukan Karena Nilai Kontrak Andik dinilai sebagai anugerah tersendiri karena mau bergabung dengan Bhayangkara.

Malangpostonline.com - Bergabungnya Andik Vermansah ke Bhayangkara FC menjadi kabar yang mengejutkan. Pasalnya, tidak ada rumor yang menyebut bahwa pemain sayap timnas Indonesia itu akan gabung tim asal Jakarta Selatan.

Bergabungnya Andik ke The Guardian membuat tim penghuni Stadion PTIK tersebut makin menakutkan untuk Liga 1 2020. Setelah sebelumnya merekrut pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva, dan Ezechiel N'Douassel, striker Persib Bandung.

Yeyen Tumena sebagai direktur teknik Bhayangkara menyebut rencana perekrutan tim musim ini berjalan sangat baik. Ia juga memastikan bahwa Andik memilih Bhayangkara bukan karena nilai kontrak yang mereka sodorkan.

"Setelah kami merencanakan tim, lalu pramusim di luar [Kamboja], masih ada kekurangan terutama di sektor sayap. Akhirnya manajemen dan pelatih memutuskan mendapatkan Andik," ucap Yeyen, ketika ditemui.

"Itu sebuah anugerah, karena sebelumnya Andik diisukan ke tim lain. Jadi sebenarnya Andik datang bukan karena banderol, tapi karena kekeluargaan. Ini juga untuk mengganti Nur Iskandar dan Ilham [Udin] yang pergi," imbuhnya, dikutip dari Goal Indonesia.

Masifnya keluar-masuk pemain yang dialami Bhayangkara jelang musim 2020 dipastikan tak akan membuat mereka kegemukan skuad. Paul Munster sudah punya jumlah pemain yang dia inginkan untuk musim ini.

"Sejauh ini kami sepakat dengan pemain yang akan ikut kompetisi 26 orang. Total 30 pemain, 26 pemain untuk kompetisi, dan empat dari U-20. Tidak bengkak sebenarnya, namun memang banyak pemain baru yang datang." (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU