Melvin Platje Fokus Hadapi Than Quang Ninh

  • 31-01-2020 / 10:40 WIB
  • Kategori:Liga
Melvin Platje Fokus Hadapi Than Quang Ninh Platje berharap Liga 1 berlangsung sesuai rencana, sehingga Bali United bisa menjalani musim 2020 dengan baik.

Malangpostonline.com - Kendati menyambut baik bergulirnya Liga 1 2020 lebih cepat, penyerang Bali United Melvin Platje memilih fokus menghadapi pertandingan terdekat melawan klub Vietnam Than Quang Ninh di laga Grup G Piala AFC pada 11 Februari.

Melansir Goal Indonesia, ini menjadi laga perdana Bali United di Piala AFC setelah tersingkir dari Liga Champions Asia (LCA). Platje mengatakan, dirinya sudah siap tempur untuk memberikan kemenangan pertama di Piala AFC.

“Kondisi saya saat ini cukup baik berkat program latihan dari tim pelatih. Meskipun kami gagal saat di Melbourne, tapi kami sudah mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya di Piala AFC 2020,” tegas Platje dilansir laman resmi klub.

 “Saya juga mulai mempersiapkan diri. Saya fokus terhadap arahan tim pelatih. Mengenai lawan kami, saya rasa tim pelatih punya strategi terbaik yang sudah disiapkan. Saya hanya tetap fokus dalam persiapan hingga pertandingan itu.”

“Mengenai Liga 1 yang akan dimulai lebih awal, menurut saya adalah kabar baik. Saya berharap tidak ada perubahan, karena kami akan menjalani banyak pertandingan musim ini. Tapi sekali lagi, saat ini saya fokus di persiapan Piala AFC 2020 dulu.”  (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU