Yandi Sofyan Gagal Lolos Seleksi Di Barito Putera

  • 31-01-2020 / 13:52 WIB
  • Kategori:Liga
Yandi Sofyan Gagal Lolos Seleksi Di Barito Putera Yunan menegaskan, Barito Putera untuk saat ini tidak membuka pintu seleksi pemain baru.

Malangpostonline.com - Yandi Sofyan sepertinya harus bekerja keras lagi untuk berkarir di Liga 1 2020 setelah ia dinyatakan tidak lolos seleksi di Barito Putera bersama empat pemain lainnya.

Selain Yandi, pemain yang gagal mencari peruntungan di Barito Putera adalah Alex Awom, Rio Gunawan, Daniel Asruf, dan Erwin Gutawa. Asisten pelatih Yunan Helmi mengatakan, mereka tidak berhasil memenuhi standar yang diberikan arsitek tim Djadjang Nurdjaman.

“Mereka bagus, tapi kami ingin pemain yang sesuai dengan keinginan coach Djanur. Memang pemain tersebut tidak sesuai dengan keinginan pelatih. Bukan berarti tidak bagus,” kata Yunan dilansir laman resmi klub.

Meski telah mencoret lima seleksi, Barito Putera belum membuka pintu lagi untuk pemain lainnya mengadu nasib di Laskar Antasari. Yunan berharap materi pemain yang ada sekarang bisa mengangkat performa Barito Putera.

“Sejauh ini kami belum ada rencana mendatangkan pemain seleksi baru. Kami akan maksimalkan pemain yang ada. Mudah-mudahan ini bisa sesuai dengan apa yang kami inginkan,” pungkasnya, dikutip dari Goal Indonesia.

Sementara itu, bek naturalisasi OK John menegaskan, dirinya tidak kelebihan berat badan. Menurutnya, ia tak ada masalah dengan fisiknya. OK John merasa nyaman, dan siap mengarungi kompetisi.

“Kondisi saya bagus. Saya tidak mengalami masalah. Saya sudah lakukan tes fisik, dan pelatih bilang: ‘John, kondisi kamu bagus’. Saya senang sekali. Kemarin ada berita yang menyebut saya kelebihan berat badan. Saya rasa itu cuma miskomunikasi saja. Saya sudah bicara dengan dokter, dan saya merasa baik saja,” jelas OK John. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU