Barito Putera Resmikan Enam Pemain Baru

  • 01-02-2020 / 16:37 WIB
  • Kategori:Liga
Barito Putera Resmikan Enam Pemain Baru Barito ingin memiliki 26 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Malangpostonline.com - Barito Putera telah resmi mengikat enam pemain baru untuk kompetisi musim 2020. Penandatanganan kontrak dilakukan pada 1 Februari, disertai perpanjangan kontrak untuk beberapa pemain.

Enam wajah baru yang resmi menjadi bagian Barito antara lain kiper Yoewanto Setya Beny, Reva Adi Utama, Delvin Rumbino, Kurniawan Karman, Ilham Udin Armaiyn, dan Ambrizal Umanailo.

Keenam nama tersebut telah mengikuti latihan bersama Laskar Antasari pada beberapa pekan terakhir. Barito juga turut mempromosikan pemain junior seperti Abel Tacchinardi, dan Muhamad Firli.

"Sebetulnya saya sangat berharap semua pemain ini langsung kontrak tiga tahun, agar sesuai dengan Coach Djadjang [Nurdjaman] yang kami kontrak tiga tahun." kata Hasnuryadi Sulaiman, CEO.

"Tapi hasil pembicaraan dengan Coach Djadjang dan Pak Mundari [Karya, manajer], bahwa kami ingin beri kesempatan dulu kepada adik-adik ini terutama pada putaran pertama," imbuhnya, dikutip dari Goal Indonesia.

"Kami harapkan setelah selesai putaran pertama kalau memang pemain tersebut mau, kami ingin ada tambahan untuk tahun berikutnya. Paling tidak tiga tahun," tutup pria yang juga pengusaha itu.

Musim ini Barito menargetkan skuad yang dihuni 26 pemain, dan kini sudah memiliki 25 pemain. Satu nama sisa merupakan legiun asing yang katanya akan membubuhkan kontrak 3 Februari nanti. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU