Persija Jakarta Tunggu Proses Naturalisasi Marc Klok Rampung

  • 01-02-2020 / 16:43 WIB
  • Kategori:Liga
Persija Jakarta Tunggu Proses Naturalisasi Marc Klok Rampung Klok masih berstatus pemain asal Belanda, namun sudah menjalani proses naturalisasi.

Malangpostonline.com - Marc Klok menjadi rekrutan teranyar dari Persija Jakarta untuk kompetisi musim 2020. Pemain asal Belanda tersebut didatangkan dari PSM Makassar dengan nilai transfer yang tak disebutkan.

Dengan kehadiran Klok, otomatis kuota pemain Persija sudah penuh. Karena saat ini, Persija telah memiliki Marco Motta, gelandang Rohit Chand, dan Marko Simic yang sudah dua musim di ibu kota.

Melansir Goal Indonesia, Klok sendiri sudah dalam proses naturalisasi, dan masih berlanjut. "Perkembangan bagus sesuai jadwal. Jadi seharusnya dalam waktu dekat mungkin bisa selesai," kata presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Jika proses tersebut bisa terpenuhi sebelum Liga 1 2020 dimulai, Persija juga sudah punya rencana untuk mendatangankan pemain asing lainnya. Karena, ambisi tim ibu kota musim ini tidak main-main.

"Akan ada satu slot pemain asing. Kami memang memperkuat tim kami, berharap naturalisasi berjalan lancar dan sudah punya kandidat," tutup sosok yang karib disapa Panca tersebut.

Bersama Macan Kemayoran, Klok diikat dengan durasi kontrak empat tahun. Perpindahan Klok dilakukan secara profesional dengan proses transfer, karena yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan PSM. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU