Hendri Susilo Belum Pimpin Latihan Persiraja

  • 01-02-2020 / 16:54 WIB
  • Kategori:Liga
Hendri Susilo Belum Pimpin Latihan Persiraja

Malangpostonline.com - Setelah memastikan kontrak resmi dua pemain asing asal Brasil dan Inggris, Persiraja juga sudah menggelar latihan perdana di Stadion H Dimurthala sejak Kamis, 30 Januari 2020.

Latihan hingga hari kedua pada Jumat kemarin, tidak dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo yang masih berhalangan. Ia akan tiba di Aceh dalam waktu dekat dan akan memimpin langsung pada hari Senin. Karenanya, latihan perdana dipantau oleh Asisten pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani menyebut, saat ini Hendri Susilo masih dalam perjalanan pulang umrah. "Untuk pelatih, Hendri baru pulang umrah, dan baru akan bergabung di latihan hari Senin lusa," ujarnya, dikutip dari Liga Indonesia.

Secara umum, latihan lebih difokuskan kepada peningkatan fisik pemain. Di lain sisi, juga diiringi dengan small side game untuk membangun chemistry antar pemain. "Hari ini kita lebih melihat kondisi fisik mereka. Melihat daya tahan mereka," sambungnya.

Dalam dua hari terakhir latihan, suasana kandang Persiraja di Liga 2 musim lalu ini tidak seperti biasanya. Kali ini tribun A, B, VIP dan VVIP terisi nyaris 85 persen.

Pada hari pertama latihan, diikuti oleh 15 pemain sedangkan di hari kedua pada Jumat (31/1), tampak tiga pemain lainnya sudah bergabung, Luis Irsandi, Fakrurrazi Kuba dan Pavel Smolyachenko yang sempat absen sebelumnya. (lii/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU