Borneo FC Resmi Boyong Dedi Hartono

  • 03-02-2020 / 13:31 WIB
  • Kategori:Liga
Borneo FC Resmi Boyong Dedi Hartono Nabil menyatakan, pengalaman Dedi dibutuhkan Borneo FC untuk membimbing pemain muda.

Malangpostonline.com - orneo FC langsung bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti Abrizal Umanailo yang memilih bergabung ke Barito Putera. Manajemen secara resmi mengumumkan telah mengikat mantan sayap Semen Padang Dedi Hartono hari ini.

Meski tidak berhasil membantu Semen Padang bertahan di Liga 1, Dedi tampil cemerlang bersama Kabau Sirah pada musim lalu. Dari 32 penampilannya, Dedi menyumbangkan tujuh assists.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengatakan, kehadiran Dedi untuk melengkapi deretan pemain senior. Pengalaman Dedi dibutuhkan guna memberi bimbingan kepada pemain junior.

“Dedi Hartono akan melengkapi puzzle itu di posisi winger. Ini akan membuat kedalaman tim semakin tebal. Dedi sudah matang bermain di banyak klub, dan pengalamannya sangat kami butuhkan,” ujar Nabil dilansir laman resmi klub.

Nabil menambahkan, kehadiran Dedi membuat Borneo FC kini hanya mencari pemain asing. Meski sudah mengantongi pemain bidikan, Nabil enggan mengungkapkan identitasnya.

“Kami sudah punya tiga pemain asing. Jadi satu pemain lagi untuk melengkapi kuota yang ada. Soal siapa pemain tersebut, tunggu dalam beberapa hari ke depan. Kami akan keluarkan rilis nama pemain tersebut,” imbuh Nabil, dikutip dari Goal Indonesia.

Dedi sudah tiba di Samarinda hari ini. Pemain berusia 32 tahun ini dijadwalkan mengikuti latihan pertama bersama tim, Senin (3/2). (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU