PSM Makassar Rekrut Dua Eks Barito Putera

  • 03-02-2020 / 13:33 WIB
  • Kategori:Liga
PSM Makassar Rekrut Dua Eks Barito Putera

Malangpostonline.com - Dua pemain eks Barito Putera, Rony Beroperay dan Yakob Sayuri menjadi rekrutan anyar PSM Makassar. Keduanya langsung mengikuti latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu sore (2/2).

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak senang dengan penampilan kedua pemain barunya dalam latihan perdana. Menurut dia, kedua pemain ini memiliki karakter yang dibutuhkan tim untuk kompetisi musim 2020.

Rony misalnya, Hodak mengatakan dia butuh bek kiri murni sebagai opsi karena saat ini hanya memiliki Leo Guntara di posisi itu.

"Rony adalah pemain yang berpengalaman. Sebenanya kami juga punya bek kiri Firza Andika. Tapi dia butuh waktu pemulihan sekitar dua bulan sebelum gabung latihan dengan kami," kata Hodak, dikutip dari Liga Indonesia.

Sementara Yacob Sayuri dibutuhkan untuk membuat sisi sayap PSM lebih kuat. Ini sekaligus menambal posisi yang ditinggalkan M Rahmat dan Zulham.

Saat ini, PSM memiliki tiga penyerang sayap murni. Mereka adalah Bayu Gatra, Rizky Eka, dan Irsyad Maulana.

"Kita sedikit kekurangan speed di sisi sayap. Jadi dengan kehadirannya (Yacob Sayuri) memberikan opsi kepada saya di dalam dalam tim," ungkap Hodak.(lii/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU