Klok Akui Tak Alami Kendala Adaptasi

  • 03-02-2020 / 13:36 WIB
  • Kategori:Liga
Klok Akui Tak Alami Kendala Adaptasi

Malangpostonline.com - Marc Klok menegaskan bahwa ia cukup mengandalkan pengalaman dan sesi latihan untuk membuatnya cepat beradaptasi dengan Persija Jakarta. Klok sendiri baru saja bergabung dengan latihan tim pada Senin (3/1) pagi di Lapangan ABC, Senayan.

Pemain asal Belanda ini menyebut pengalaman bermain di PSM Makassar selama tiga musim adalah sebuah keuntungan tersendiri. Karena itu ia yakin bisa membangun chemistry mudah dengan rekan-rekannya di posisi gelandang.

“Senang akhirnya bisa latihan dengan tim, sudah lama tidak ikut dengan tim karena negosiasi transfer yang lama. Akhirnya saya di sini, latihan, ya saya senang mulai latihan lagi,” ujar Klok.

“Adaptasi mudah untuk saya. Saya sudah tiga tahun di Indonesia, ya saya sudah bisa bicara Bahasa (Indonesia), saya mengerti. Saya juga tahu beberapa pemain lain di sini, tentu mudah buat saya,” tambahnya.

Terkait banyaknya bintang di kubu Macan Kemayoran disebut pemain yang akrab disapa Jaklok ini sangat bagus untuk ambisi timnya untuk bisa menjadi juara. Ia juga menilai hal itu bukan saingan bagi dirinya di tim.

“Itu penting, artinya klub punya ambisi. Mereka ambil pemain yang bagus. Sekarang saya lihat tim banyak pemain berkualitas, karena musim ini target kita juara. Persaingan itu biasa. Yang terpenting kita pemain dan staf harus bekerja keras agar bisa dapat prestasi,” tutupnya, dikutip dari LIga Indonesia.

Sementara itu Asisten pelatih Rodrigo Pellegrino cukup senang dengan datangnya Klok. Rodrigo menambahkan, Klok dan Motta memiliki kualitas pengalaman serta pengalaman yang sangat baik. Klok telah 3 tahun berada di Indonesia, sedangkan Motta pernah berlaga di AS Roma dan Juventus yang merupakan klub besar Italia.

"Persija merekrut pemain muda bagus dan bermain di Timnas Indonesia. Kondisi ini disempurnakan dengan mendatangkan Motta yang mempunyai banya pengalaman dan Klok yang sudah lama di Indonesia," tutup Rodrigo. (lii/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU