Zulham Zamrun Resmi Kembali Bela Persib Bandung

  • 04-02-2020 / 11:35 WIB
  • Kategori:Liga
Zulham Zamrun Resmi Kembali Bela Persib Bandung Zulham pernah menikmati gelar Piala Presiden ketika membela Persib Bandung.

Malangpostonline.com - Persib Bandung resmi membawa pulang Zulham Zamrun pada kompetisi 2020. Zulham pernah bergabung dengan Persib pada 2015, dan sempat mempersembahkan gelar Piala Presiden edisi pertama.

Beberapa musim terakhir Zulham menghabiskan karier bersama PSM Makassar, periode 2017 hingga 2019. Zulham pun sempat berseragam Mitra Kukar, juga membela Persipura Jayapura, pada tahun 2015.

Musim lalu Zulham masih tajam bersama Juku Eja. Empat gol ia ciptakan dari 21 penampilan, jumlah gol yang sama juga ia bukukan pada kompetisi musim 2018, dengan total penampilan kala itu, 17 pertandingan.

"Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan Persib, dan juga terhadap Bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim," ungkap Zulham dikutip laman resmi klub, Selasa (4/2).

Liga 1 2020 akan menjadi kompetisi resmi pertama untuk Zulham dengan balutan seragam Pangeran Biru. Karena dirinya tampil untuk Persib pada turnamen pramusim, dan kompetisi nonresmi, tahun 2016.

Robert Alberts yang juga pelatih Persib saat ini sudah mengenal betul bagaimana Zulham. Keberadaan Robert juga yang membuat Zulham segera menuntaskan kepindahannya ke tim berjuluk Maung Bandung.

"Kedua, bertemu dengan mantan pelatih saya selama tiga tahun bersama di PSM, dan ingin kembali lagi bekerjasama dengan beliau," ujar Zulham, dikutip dari Goal Indonesia. (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU