Bhayangkara FC Akan Jajal PSM Makassar

  • 05-02-2020 / 10:13 WIB
  • Kategori:Liga
Bhayangkara FC Akan Jajal PSM Makassar Uji tanding tersebut dijadikan The Guardian untuk pemanasan sebelum tampil di turnamen Piala Gubernur Jawa Timur.

Malangpostonline.com - Bhayangkara FC akan menjajal kekuatan PSM Makassar. Pertandingan uji coba tersebut bakal dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (5/1).

Melansir Goal Indonesia, duel tersebut dijadikan pemanasan Bhayangkara FC sebelum tampil di turnamen Piala Gubernur Jawa Timur. Ajang tersebut mulai berlangsung pada 10 sampai 20 Februari 2020.

Pada Piala Gubernur Jawa Timur, Bhayangkara FC menempati Grup A. Skuad asal ibu kota itu bakal berhadapan dengan Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Sabah FA, yang bermain di Stadion Bangkalan.

"Ya kami ada pertandingan uji coba besok, saya ingin bermain di Stadion PTIK dan saya ingin semua pemain bersiap, termasuk dengan melakoni turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2020," kata pelatih Bhayangkara FC Paul Munster dikutip laman resmi klub.

Uji coba tersebut juga dijadikan Bhayangkara FC untuk melihat kesiapan para pemain sebelum tampil di Liga 1 2020. Dijadwalkan kompetisi kasta teratas tanah air itu bergulir pada 29 Februari mendatang.

Bhayangkara FC jadi satu di antara kontestan yang paling aktif mendaratkan pemain baru. Sejumlah nama beken seperti Andik Vermansah, Ruben Sanadi, hingga Ezechiel N'Douassel, berhasil didaratkan.)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU