Ricky Kayame Lebih Semangat Main Bareng Hamka Hamzah

  • 06-02-2020 / 11:11 WIB
  • Kategori:Liga
Ricky Kayame Lebih Semangat Main Bareng Hamka Hamzah Kayame bertekad membantu Persita tidak sekadar menjadi tim pelengkap di Liga 1 musim ini.

Malangpostonline.com - Penyerang Persita Tangerang Ricky Kayame merasa lebih bersemangat bisa kembali bermain bersama Hamka Hamzah di musim 2020 setelah ia memutuskan bergabung dengan Pendekar Cisadane.

Kayame dan Hamka memperkuat Arema pada musim lalu. Namun hampir separuh dari 30 penampilan Kayame di Arema berawal dari bangku cadangan. Pemain berusia 26 tahun ini pun gembira bisa kembali bermain bersama Hamka.

“Kalau itu pasti senang sekali. Dia jadi panutan saya juga. Kalau lihat abang (Hamka) di lapangan, pasti semangat kami akan lebih. [Dia] Seorang pemimpin, leader yang bagus. Pantas untuk dicontohi,” ujar Kayame dilansir laman resmi klub.

Kayame menambahkan, ketertarikannya bergabung dengan Persita disebabkan tim promosi Liga 1 ini sangat serius dalam melakukan pendekatan. Hal itu yang membuat Kayame menolak pinangan sejumlah klub.

“Banyak tim yang mau. Persipura [Jayapura], terus Persebaya [Surabaya] juga, Persib [Bandung], banyak, tapi saya lebih pilih di sini. Tapi karena Persita serius untuk mendatangkan saya, saya lebih serius,” ucap Kayame, dikutip dari Goal Indonesia.

“Target pribadi saya menunjukkan yang terbaik dari laga ke laga. Itu saja. Harapannya jangan cuma lewat saja. Harus buat sesuatu yang lebih untuk bersaing dengan tim-tim di Liga 1.” (goal/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU