Resmi, Saddil Ramdani Jadi Rekrutan Terakhir Bhayangkara FC

  • 08-02-2020 / 14:27 WIB
  • Kategori:Liga
Resmi, Saddil Ramdani Jadi Rekrutan Terakhir Bhayangkara FC Saddil Ramdani diperkenalkan sebagai rekrutan baru Bhayangkara FC. (Foto: Randy Prasatya/detikSport)

Malangpostonline.com - Saddil Ramdani resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bhayangkara FC. Winger 21 tahun itu dipastikan menjadi rekrutan terakhir The Guardian.

Saddil diperkenalkan sebagai pemain anyar Bhayangkara FC pada Sabtu (8/2/2020) siang WIB, setelah transfernya terkonfirmasi sehari sebelumnya. Eks pemain Persela Lamongan dan Pahang FA itu dikontrak selama satu tahun.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, memastikan Saddil menjadi rekrutan terakhir tim milik Polri itu. Sebelumnya, Bhayangkara FC sudah mendatangkan pemain lokal seperti Ruben Sanadi, Andik Vermansah, Achmad Jufriyanto, Rangga Muslim, dan Ahmad Nur Hardianto.

Sementara pemain asing juga banyak diboyong Bhayangkara FC guna menyambut Liga 1 2020. Di antaranya adalah Lee Won-jae, Nady Di Bola Guy-Herve, Renan Silva, dan terakhir Ezechiel N'Douassel.

"Siang ini menutup perekrutan pemain untuk memperkuat Bhayangkara FC di musim 2020. Saddil rekrutan terakhir," kata Sumardji. Dikutip dari Detik.com

Sementara Saddil mengatakan, keputusannya pindah ke Bhayangkara FC sudah lama diinginkannya. Hal itu tak lepas dari banyaknya rekan yang dia kenal.

"Saya sudah lama ingin ke sini. Apalagi, di sini banyak senior yang saya kenal. Saya juga punya banyak teman di sini," ungkap Saddil.(ran/yna/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU