PSSI Berharap Tak Ada Ricuh Suporter Hingga Piala Dunia U-20

  • 10-02-2020 / 10:59 WIB
  • Kategori:Liga
PSSI Berharap Tak Ada Ricuh Suporter Hingga Piala Dunia U-20 Iwan Bule menegaskan, PSSI tidak segan mencoret kota penyelenggara bila ada kericuhan suporter.

Malangpostonline.com - Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan berharap tidak ada kerusuhan antarsuporter di kompetisi sepakbola nasional, terutama di kota penyelenggara, sehingga persiapan menuju Piala Dunia U-20 2021 bisa berjalan baik.

Iriawan menuntaskan kunjungannya memantau kesiapan kota penyelenggara Piala Dunia U-20 di Solo tadi pagi. Iriawan dan wali kota Solo FX Hadi Rudyatmo sempat berjalan kaki menuju Stadion Manahan.

“Stadion Manahan ini sudah level internasional. Hampir sempurna, sudah selevel Gelora Bung Karno. Tinggal perbaikan-perbaikan kecil,” kata Iwan Bule dilansir laman resmi PSSI.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini berharap tidak ada kerusuhan suporter yang bisa mengganggu persiapan Indonesia menjadi tuan rumah. Iwan Bule bahkan tidak segan mencoret kota yang dipilih bila terjadi kericuhan antarsuporter.

“Ini menyangkut marwah negara. Kita harus jaga kepercayaan dari dunia internasional dengan baik. Jangan ada kerusuhan suporter selama Liga Indonesia hingga berlangsungnya Piala Dunia U-20. Kalau tidak, ya terpaksa kita ucapkan selamat tinggal,” tegas Iwan Bule, dikutip dari Goal Indonesia.

Sedangkan pada sore harinya, Iwan Bule mengunjungi empat lokasi pendukung Stadion Gelora Bung Tomo, yakni Gelora 10 November, Gelora Delta Sidoarjo, Jenggolo, dan lapangan Karanggayam di Tambaksari.

“Kami berharap lapangan-lapangan latihan itu diperbaiki pada beberapa aspek, misalnya ketersediaan ruang ganti dengan jacuzzi untuk pemulihan pemain, penerangan memadai, kualitas rumput, ruang konferensi pers, dan lain-lain,” ungkap Iwan Bule. (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU