Simic Hattrick, Persija Pesta Gol atas Persela

  • 11-02-2020 / 18:43 WIB
  • Kategori:Liga
Simic Hattrick, Persija Pesta Gol atas Persela

Malangpostonline.com - Kemenangan meyakinkan berhasil dibukukan Persija Jakarta dalam laga perdananya di Piala Gubernur Jatim 2020. Tim Macan Kemayoran menang dengan skor telak 4-1 ketika bermain di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Selasa (11/2) sore. Hattrick Marko Simic, mewarnai pesta gol anak asuh Sergio Farias tersebut.

Persija unggul ketika pertandingan memasuki menit 16. Berawal dari umpan lambung Riko Simanjuntak, Marko Simic berhasil menyambutnya dengan sundulan untuk menggetarkan gawang Persela.

Persija kemudian keunggulan pada menit 29. Umpan pemain anyar, Marco Motta, mampu ditanduk Novri Setiawan.

Setelah unggul dua gol, serangan Persija sempat mengendur. Hasilnya, Persela memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit 37 melalui tendangan Rafinha de Oliveira.

Persija kemudian berhasil menjauh dari kejaran Persela, setelah Simic mencetak gol kedua pada menit 60 melalui titik putih. Gol tersebut bermula dari sepakan Riko Simanjuntak yang mengenai tangan pemain Persela dan berbuah tendangan 12 pas. Pemain asal Kroasia itu tak menyia-nyiakan kesempatan menambah gol.

Kemenangan Persija atas Persela ditutup oleh hattrick Marko Simic pada menit 90. Comeback Evan Dimas pascacedera, berbuah satu assist yang dimanfaatkan Simic. Hingga partai usai, skor 4-1 untuk Macan Kemayoran tidak berubah.

Pelatih Persija, Sergio Farias setelah pertandingan mengakui senang dengan hasil tersebut. Namun, dia ingin timnya menjadi lebih baik lagi di setiap pertandinga.

"Pemain belum berada di kondisi fisik terbaik tapi kami coba yg terbaik. Tadi ada pemain yang baru dikontrak, ada yang baru kembali dari cedera," papar dia.

Menurutnya, Piala Gubernur Jatim 2020 ini dijadikannya untuk mencari komposisi dan kondisi terbaik di liga. Dia pun mengaku senang dengan dinamika pertandingan.

"Pemain menunjukkan kondisi terbaik untuk menyerang dan bertahan. Tadi kami kebobolan satu gol karena tidak fokus di belakang," tandasnya. (ley)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU