Melvin Platje: Bali United Bermain Dengan Hati

  • 12-02-2020 / 10:39 WIB
  • Kategori:Liga
Melvin Platje: Bali United Bermain Dengan Hati Melvin Platje

Malangpostonline.com - Penyerang Bali United Melvin Platje merasa lega setelah Serdadu Tridatu memetik kemenangan pada laga perdana mereka di Grup G Piala AFC 2020 di Stadion Dipta Gianyar, Selasa (11/2) malam WIB, dengan mengalahkan Than Quang Ninh 4-1.

Bali United berada di atas angin ketika Quang Ninh harus bermain dengan sepuluh orang, menyusul kartu merah yang didapat Andre Fagan pada menit keempat. Namun mereka justru kecolongan gol Jeremie Lynch dii menit ke-20.

Tuan rumah lalu bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Mereka akhirnya menggelontor gawang Quang Ninh lewat brace Platje, serta masing-masing satu dari M Rahmat dan penalti Ilija Spasojevic.

 “Pemain Vietnam memiliki kualitas bagus, dan mereka bermain dengan baik. Saat jeda babak pertama, pelatih mengatakan apa yang harus kami lakukan. kami bertarung dengan hati untuk memenangkan pertandingan,” ujar Platje, dikutip dari Goal Indonesia.

“Kami bekerja keras dan berusaha menciptakan banyak peluang. Semua pemain sudah bekerja keras untuk mendapatkan hasil ini, itu yang menjadi kekuatan kami. Kami memberikan semuanya untuk tim.”

Sedangkan pelatih Bali United di Piala AFC, Eko Purdjianto, mengakui tim besutannya mengawali pertandingan terlalu berhati-hati, sehingga tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

“Biasanya pertandingan pertama agak berat. Menit awal bermain lebih hati-hati, kemasukan gol juga akibat kelengahan. Walaupun lawan sepuluh pemain, kami sulit mengembangkan permainan,” jelas Eko.

“Lalu kami bangkit di babak kedua. Pemain kami instruksikan untuk tampil lebih agresif. Kerja keras ini ternyata tidak sia-sia, kami menang di kandang dengan skor telak. Pemain bisa melalui ini.” (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU