Imbangi Persipura Jayapura, Persita Tangerang Makin Percaya Diri

  • 14-02-2020 / 13:12 WIB
  • Kategori:Liga
Imbangi Persipura Jayapura, Persita Tangerang Makin Percaya Diri Widodo menilai chemistry pemain Persita makin membaik selama menjalani TC di Yogyakarta.

Malangpostonline.com - Kepercayaan diri tim promosi Liga 1 2020 Persita Tangerang makin meninggi untuk bersaing pada musim ini setelah mengimbangi Persipura Jayapura dengan skor 2-2 dalam laga uji coba di lapangan Universitas Islam Indonesia, Sleman, kemarin.

Persita menurunkan kekuatan terbaik melawan salah satu tim favorit Liga 1 tersebut. Namun permainan terbuka yang dikembangkan Persita tidak membuahkan hasil, sehingga bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Di babak kedua, Persita sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Gunansar Mandowen, sebelum akhirnya diamakan Mateo Bustos. Ricky Kayame selanjutnya membawa Persita unggul, tapi penalti Feri Pahabol memaksa pertandingan diselesaikan dengan skor imbang 2-2.

 “Ini memang uji coba, tetapi membuat percaya diri untuk tetap eksis cetak gol dan bisa membantu tim itu sendiri,” ujar pelatih Persita Widodo Cahyono Putro dilansir laman resmi klub.

“Uji coba dengan Persipura ini sangat bagus bagi kami. Kami tidak melihat hasil, tapi proses terciptanya gol juga sangat bagus, terutama chemistry dari semua pemain. Kami melihat banyak kemajuan.” Ujarnya, dikutip dari Goal Indonesia.

Itu menjadi uji coba terakhir Persita selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Widodo selanjutnya fokus mematangkan skema permainan di Tangerang hingga bergulirnya Liga 1 pada akhir bulan ini. (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU