Alasan Shin Tae-Yong Panggil Jebolan Timnas Indonesia U-19 Ke Timnas Senior

  • 15-02-2020 / 14:31 WIB
  • Kategori:Liga
Alasan Shin Tae-Yong Panggil Jebolan Timnas Indonesia U-19 Ke Timnas Senior Ada empat pemain jebolan timnas U-19 yang dipromosikan Shin Tae-yong ke timnas Indonesia senior.

Malangpostonline.com - Timnas Indonesia senior sudah mulai melaksanakan pemusatan latihan (TC) di Jakarta, di bawah arahan pelatih-manajer Shin Tae-yong. Yang menarik, ada empat pemain timnas U-19 yang ikut dipanggil.

Mereka antara lain penjaga gawang Adi Satrio, Alfreanda Dewangga, Pratama Arhan, dan striker Irfan Jauhari. Keempat nama tersebut diakui Tae-yong masih perlu berkembang, belajar dari senior mereka.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga mengungkapkan bahwa alasan mereka dipanggil tak lain karena nama-nama tersebut cukup baik ketika timnas U-19 menggelar pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand.

"Jadi, jujur saja, kemampuan para pemain dari timnas U-10 ini kemampuannya belum sehebat para pemain yang sudah senior," ungkap Tae-yong kepada awak media, dikutip dari Goal Indonesia.

"Tetapi ketika kami melihat timnas U-19 pemusatan latihan di Chiang Mai, ada beberapa pemain yang kemampuannya terlihat mencolok. Ini juga jadi bagian untuk persiapan Piala Dunia (U-20), untuk meningkatkan permainan mereka," imbuhnya.

Selain keempat nama muda itu, Tae-yong juga tak segan memanggil nama-nama baru di timnas senior. Sebut saja Rafli dari Arema FC, hingga bek muda Persebaya Surabaya, Koko Ari -- yang tampil impresif di pramusim. (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU