Kabar Persib Sepekan: Dua Kemenangan di Balik Tagar #UnsubscribePersib

  • 17-02-2020 / 09:14 WIB
  • Kategori:Liga
Kabar Persib Sepekan: Dua Kemenangan di Balik Tagar #UnsubscribePersib Tim Persib Bandung (Foto: Yudha Maulana/detikcom)

Malangpostonline.com  -  Persib Bandung semakin mematangkan skuatnya jelang kompetisi Liga 1 2020. Dalam dua laga uji coba yang dijajal, tim besutan Robert Rene Alberts meraih hasil yang positif.

Persib meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa (12/2). Dalam laga itu, pemain naturalisasi Esteban Vizcarra memborong dua gol.

Sementara itu, Barito Putera yang juga dalam masa persiapan, mencoba mengejar ketertinggalan mereka lewat gol semata wayang Aleksandar Rakic. Hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup, Persib unggul 2-1.

Laga ini menjadi debut bagi striker Persib Zulham Zamrun. Ia menjadi pemain keempat yang direkrut Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi. Ia diturunkan pada babak kedua menggantikan Febri Hariyadi. Protes bobotoh sempat mewarnai laga yang mempertemukan tim papan atas Liga 1 ini. Tagar #UnsubscribePersib berseliweran di jagat Twitter.

Pasalnya, bobotoh kecewa karena pengelola akun Twitter Persib akan menayangkan live streaming namun dengan syarat pengikut Persib TV harus mencapai 700 ribu subscribers.

Selepas bertemu Barito Putera, Persib menjalani tur pramusim ke Jawa Timur. Di Solo, Persib memetik kemenangan 2-0 dari Persis Solo yang menjadi tuan rumah laga persahabatan itu, gol Persib dicetak Beckham Putra dan Zulham Zamrun.

Setelah itu, Supardi dkk akan dijamu PS Sleman hari ini (17/2). Laga ini berlangsung di Stadion Sultan Agung dan dipastikan tanpa kehadiran penonton. (bbn/bbn/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : abdi
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU