Persiraja Banda Aceh Resmi Kontrak Gelandang Timnas Lebanon

  • 18-02-2020 / 09:53 WIB
  • Kategori:Liga
Persiraja Banda Aceh Resmi Kontrak Gelandang Timnas Lebanon Tim promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh

Malangpostonline.com - Tim promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, dipastikan menghentikan perburuan legiun asing setelah mengontrak gelandang timnas Lebanon, Samir Ayass, dengan durasi satu tahun, Senin (17/2).

Penandatanganan kontrak itu membuat Persiraja melengkapi kuota pemain asing, mengingat sebelumnya mereka telah mengikat Bruno Dybal, Vanderlei Francisco, dan Adam Mitter.

“Samir Ayass pemain yang dibutuhkan Persiraja untuk posisi gelandang, dan Allhamdulillah Samir Ayass sepakat bergabung dengan Persiraja,” kata sekretaris Persiraja Rahmat Djailani dilansir laman resmi klub.

Sementara Ayass menyatakan, ia belum memasang target bersama Persiraja di awal musim, karena lebih fokus beradaptasi dengan skema permainan dan cuaca di Banda Aceh. Ayass meyakini pengalamannya merumput di kompetisi Asia tidak menyulitkan dirinya beradaptasi.

“Saya pernah dua tahun bermain di Asia bersama klub Al Ahed, dan pernah menjuarai Piala AFC 2019 bersama Al Ahed,” ucap Ayass, dikutip dari Goal Indonesia.

“Saya akan berusaha beradaptasi dulu, saya akan berusaha dalam setahun bisa berbahasa Indonesia. Saya sudah tahu kalau masyarakat Aceh sangat welcome, dan itu saya rasakan ketika tiba di Banda Aceh.”(goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU