Aji Santoso Sebut Arema FC Lebih Bagus Sejak Ditangani Mario Gomez

  • 18-02-2020 / 09:57 WIB
  • Kategori:Liga
Aji Santoso Sebut Arema FC Lebih Bagus Sejak Ditangani Mario Gomez Aji telah menyiapkan algojo Persebaya untuk mengantisipasi kemungkinan adu penalti.

Malangpostonline.com - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menilai Arema FC mengalami peningkatan di bawah asuhan Mario Gomez, sehingga penggawa Bajul Ijo perlu waspada kala bentrok di Stadion Supriyadi, Blitar, Selasa (18/2), dalam pertandingan semi-final Piala Gubernur Jatim.

Aji mengatakan, peningkatan performa Arema itu tidak mengubah gaya permainan Persebaya, karena menjadi kesempatan bagus untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1. Aji juga menyiapkan segala kemungkinan, termasuk adu penalti.

“Saya lihat ada beberapa pemain yang cukup bagus. Arema juga style of play-nya berbeda dengan musim lalu. Saya sudah sampaikan kepada seluruh pemain, siapa pun yang main, cara bermain kami harus tetap sama. Jadi pemain-pemain yang saya pasang harus tetap fight,” beber Aji dilansir laman resmi klub.

 “Untuk antisipasi adu penalti, saya bilang ke pemain siapa yang siap akan saya tunjuk. Yang jelas kami mempersiapkan ini normal, sebagai evaluasi untuk kita menyambut kompetisi di tanggal 29.”ungkapnya, dikutip dari Goal Indonesia.

Persebaya tidak akan diperkuat salah satu pemain di lini tengah, Aryn Williams, yang masih menjalani pemulihan cedera. Kendati demikian, Aji tetap membawa Williams ke Blitar.

“Yang jelas dia masih butuh waktu untuk penyembuhan. Tapi untuk memberikan pemain lain, dia tetap kita bawa. Setiap kali pertandingan kami selalu bawa pemain yang paling siap. Artinya siap dalam kondisi fisik maupun mental. Karena itu semua pemain dibawa,” ucap Aji. (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU