Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jatim: Persebaya vs Arema

  • 18-02-2020 / 10:57 WIB
  • Kategori:Liga
Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jatim: Persebaya vs Arema

Malangpostonline.com-- Berikut jadwal siaran langsung Persebaya Surabaya vs Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, Selasa (18/2).

Persebaya dan Arema akan memperebutkan satu tiket tersisa untuk bertemu Persija Jakarta di laga final. Duel bertajuk derby Jatim ini akan disiarkan stasiun televisi, MNCTV pukul 15.30 WIB.

Persebaya tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik di laga nanti. Rachmat Irianto, Hansamu Yama, dan Koko Ari Araya dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Sementara Irfan Jaya dan Mahmoud Eid diragukan tampil karena belum sepenuhnya fit. Tanpa beberapa pemain tersebut, tim asuhan Aji Santoso akan kembali bertumpu pada dua pemain impor, Makan Konate dan David Da Silva.

Konate dan Da Silva tampil bagus di babak penyisihan grup sehingga membuat Persebaya keluar sebagai juara grup A. Kontribusi kedua pemain ini pula yang diharapkan bisa melapangkan jalan Persebaya ke final.

Di kubu Arema, kontribusi para pemain asing mereka belum memuaskan. Oh In-kyun, Jonathan Baumann, hingga Elias Alderete tampak masih butuh adaptasi untuk menyatu dengan strategi yang diracik pelatih Mario Gomez.

Jadwal Piala Gubernur Jatim: Persebaya vs Arema

Situasi ini membuat Gomez harus berpikir lebih keras agar para pemain asing ini bisa tampil bagus lawan Persebaya. Mantan pelatih Borneo FC itu harus bisa menemukan racikan yang tepat agar para pemain asing bisa memberi kontribusi optimal buat tim.

Selain bertumpu pada pemain asing, Gomez tentu berharap pemain-pemain lokal seperti Kushedya Hariyudo, Mariando Djonak Uropmabin, dan Dendi Santoso bisa tampil apik. Dengan begitu, Arema bisa memberikan perlawanan sepadan pada Persebaya yang bertabur pemain bintang menyambut Liga 1 2020.

Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Gubernur Jatim, Selasa (18/2)

Persebaya Surabaya vs Arema FC/Stadion Gelora Soeprijadi/MNCTV/15.30 WIB

(jal/bac/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

 

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU