PSM Fokus Bangun Chemistry

  • 19-02-2020 / 13:34 WIB
  • Kategori:Liga
PSM Fokus Bangun Chemistry

Malangpostonline.com - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak punya pekerjaan penting jelang bergulirnya Liga 1 2020. Saat ini ia tengah fokus membangun Chemistry agar pemain lebih kompak dan saling memahami saat bertanding.

Hal ini disampaikan Bojan Hodak setelah menjalani dua laga uji coba, yakni menghadapi PS TIRA [PSM Kalah 0-1] dan imbang 2-2 lawan Persiba Balikpapan. Dua laga ini, PSM memang fokus membangun kekompakan, hasil akhir tidak jadi soal bagi Hodak.

Bojan Hodak mengatakan, pada laga uji coba melawan Persiba dijadikan ajang untuk membangun chemistry tim. Hal itu penting mengingat skuad Juku Eja kini banyak dihuni wajah baru.

"Pada laga ini kami memainkan pemain yang kurang menit bermainnya hingga 75 menit. Kemudian memberikan waktu 15 menit akhir kepada mereka yang sudah banyak menit bermainnya," kata Hodak, dikutip dari Liga Indonesia.

Kekompakan dalam tim menurut mantan pelatih Timnas Malaysia U-19 ini menjadi hal yang penting. Menurut dia, ada beberapa pemain yang belum sepenuhnya memahami karakter dan visi bermain PSM.

"Ada pemain baru bergabung dengan kita tanggal 1 Februari lalu. Sehingga kita butuh pertandingan-pertandingan agar mereka saling memahami," jelasnya. (lii/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU