Stefano Lilipaly Tak Khawatirkan Lapangan Sintetis

  • 21-02-2020 / 11:24 WIB
  • Kategori:Liga
Stefano Lilipaly Tak Khawatirkan Lapangan Sintetis Lilipaly menegaskan tidak terkendala kebugaran, meski fisiknya digenjot selama menjalani TC timnas.

Malangpostonline.com - Gelandang serang Bali United Stefano Lilipaly tidak mengkhawatirkan lapangan sintetis Stadion National Olympic yang menjadi markas Svay Rieng untuk matchday kedua Grup G Piala AFC 2020, Selasa (25/2).

Lilipaly mengatakan, penggawa Bali United sudah pernah menjalani laga di lapangan jenis itu, yakni ketika mengalahkan Tampines Rovers 5-3 pada babak pendahuluan kualifikasi Liga Champions Asia (LCA).

“Pertandingan selanjutnya melawan Svay Rieng akan bermain di lapangan sintetis. Tentu kami punya modal saat menang di Singapura. Kami akan fokus dan bekerja keras untuk memperoleh hasil maksimal di Kamboja dengan segala persiapan yang sudah dilakukan,” beber Lilipaly dilansir laman resmi klub.

Lilipaly bersama enam rekannya yang sempat menjalani pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia sudah mengikuti latihan tim sebagai persiapan melawan Svay Rieng. Pemain naturalisasi itu menegaskan tidak terkendala kebugaran, meski fisik mereka digenjot selama TC.

“Kondisi saya setelah dari TC timnas cukup baik. Saya sudah memeriksa kondisi di latihan sore, dan tidak ada masalah. Fisik saya juga terlihat bugar dan bagus untuk persiapan tim di lanjutan Piala AFC 2020 nanti,” ucap Lilipaly, dikutip dari Goal Indonesia. (goal/bua)

 

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU