Persik Kediri Resmi Gunakan "Stadion Bersejarahnya" untuk Musim 2020

  • 22-02-2020 / 13:43 WIB
  • Kategori:Liga
Persik Kediri Resmi Gunakan "Stadion Bersejarahnya" untuk Musim 2020 Stadion Brawijaya Kediri

Malangpostonline.com - Persik Kediri resmi menggunakan stadion bersejarah, Stadion Brawijaya Kediri sebagai markas mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Manajemen Persik Kediri sudah menjalin kesepakatan antara pihak Pemkot selaku pemilik Stadion Brawijaya.

“Mulai hari ini Persik secara resmi sudah menyewa lapangan ini sampai durasi 20 Februari 2021. Plus satu ruko di area depan untuk Persik Store,” kata Sekretaris Umum Persik Kediri, Arief Priyono.

Stadion berkapasitas 15000 orang tersebut rencananya digunakan dengan sistem sewa untuk kegiatan Persik meliputi latihan dan juga venue pertandingan.

Dengan kesepakatan tersebut manajemen Pesik secara resmi diberikan wewenang untuk melakukan pengelolaan stadion.

Adapun jika dikemudian hari diperlukan untuk kegiatan pemerintahan dan event lainnya, Arief menegaskan pihak Persik akan membuka diri untuk komunikasi.

Kini manajemen dihadapkan banyak pekerjaan rumah memerlukan banyak pembenahan. Mereka menargetkan Stadion Brawiijaya akan siap tiga hari sebelum pertandingan kandang perdana Persik.

 “Yang perbaikan untuk stadion ini yang sudah jelas lampu, bench pemain dan gawang. Kalau lapangan saya pikir Pemkot sudah membantu semaksimal mungkin sudah bagus untuk kondisi rumput lapangan,” ucap Arief, dikutip dari Liga Indonesia.

Persik Kediri juga mendaftarkan Stadion Gelor Delta Sidoarjo ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) namun sebagai stadion kedua atau cadangan. (lii/bua)

 

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU