Ditinggal Pelatih, Skuad PSS Sleman Kebingungan

  • 25-02-2020 / 14:16 WIB
  • Kategori:Liga
Ditinggal Pelatih, Skuad PSS Sleman Kebingungan Liga 1 kian dekat, namun PSS malah harus berurusan dengan hengkangnya pelatih Eduardo Perez.

Malangpostonline.com - PSS Sleman harus mendapat masalah baru jelang bergulirnya Liga 1 2020, mereka ditinggal pelatih Eduardo Perez yang sudah memegang kendali tim sejak medio Januari lalu.

Tentu hal ini cukup memberatkan seluruh pemain Super Elang Jawa. Lantaran, kompetisi akan dimulai 29 Februari mendatang, dengan PSS menghadapi PSM Makassar, 1 Maret.

Ega Rizky selaku kiper dan pemain senior di PSS membeberkan bahwa Eduardo pergi dan menyisakan rasa bingung kepada para pemain. Karena sosok yang disapa Edu itu pamit lebih dulu.

"Ya sedih sih, soalnya kami sudah dekat. Kami juga bingung, pemain diminta kumpul dan diberi tahu Coach Edu mundur. Katanya, ada perbedaan visi dan misi sama atasan [manajemen]," ucap Ega, dikutip dari Goal Indonesia.

"Yang jelas kami sedih, bingung juga bagaimana mengawali kompetisi. Semoga pemain semua siap untuk pertandingan awal. Bisa dikatakan bahwa ini mengganggu persiapan jelang liga," imbuhnya.

Kini manajemen PSS harus bergerak cepat mencari pelatih kepala dengan hengkangnnya Edu. Sederet nama yang masuk akal tersedia, dari mulai Simon McMenemy, Milomir Seslija, hingga Bambang Nurdiansyah. (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU