Borneo FC Siap Hadapi Persija Jakarta Dengan Skuad Terbaik

  • 28-02-2020 / 13:28 WIB
  • Kategori:Liga
Borneo FC Siap Hadapi Persija Jakarta Dengan Skuad Terbaik Borneo akan membuka Liga 1 2020 dengan menantang Persija Jakarta.

Malangpostonline.com - Borneo FC bakal menghadapi Persija Jakarta dengan skuad terbaik mereka pada laga pertama Liga 1 2020, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), 1 Maret mendatang.

Pada pramusim ini, memang ada beberapa pemain yang mengalami cedera. Namun, kini hanya tersisa Abdul Rachman yang sedikit lagi menuntaskan proses pemulihan.

"Alhamdulillah kondisi pemain saat ini semuanya bagus. Mereka yang cedera sudah pulih, dan sudah menjalani latihan secara maksimal," ungkap Ahmad Amiruddin, asisten pelatih.

"Sebenarnya Abdul Rachman pun sudah pulih, namun ia masih menjalani rekondisi usai cedera," sambung mantan striker Mitra Kukar tersebut.

Imanuel Wanggai dan Sultan Samma juga sudah nampak meyakinkan, setelah keduanya menjalani proses pemulihan cedera. Edson Tavares punya banyak pilihan, untuk tantang Macan Kemayoran.

“Sekarang Sultan dan Manu sudah tak ada masalah lagi. Bahkan Sultan bisa saya katakan sangat fit. Itu dibuktikannya di laga uji coba dengan selalu mencetak gol,” umbar Amir, dikutip dari Goal Indonesia.

“Pelatih kepala yang akan menentukan siapa diberangkatkan ke Jakarta. Nanti di sana, keputusan siapa akan dimainkan juga ada di tangan pelatih kepala,” tutupnya. (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU