Liga 1: Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC

  • 29-02-2020 / 13:52 WIB
  • Kategori:Liga
Liga 1: Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC Hendri pelatih Persiraja masih meraba kekuatan tim sendiri, sedangkan Munster tak sabar menjalani laga perdana.

Malangpostonline.com - Pertarungan antara semut dan raksasa akan tersaji di Stadion Harapan Bangsa ketika tim promosi Persiraja Banda Aceh menjamu Bhayangkara FC di pertandingan perdana Liga 1 2020.

Dilihat dari materi pemain yang dimiliki Persiraja, mereka kalah mengkilap dibandingkan Bhayangkara FC yang dihuni sejumlah bintang. Namun itu tidak menjadi penghalang bagi Persiraja mendulang angka penuh.

Tiga poin menjadi bidikan utama Persiraja. Selain menunjukkan kapasitas sebagai tim promosi yang bisa berbicara banyak di musim ini, mereka juga tak mau kehilangan muka di hadapan pendukungnya.

Dibandingkan tim lainnya, persiapan Persiraja menyambut laga perdana ini kurang mulus. Bahkan mereka masih melakukan perekrutan pemain menjelang kick-off. Hingga saat ini, Persiraja baru memiliki 22 pemain.

Selain itu, Persiraja minim melakukan pertandingan uji coba berkualitas, sehingga pelatih Hendri Susilo masih meraba kekuatan tim sendiri. Ini menjadi kendala tersendiri bagi Hendri.

“Jujur, uji coba kami sangat kurang, makanya kami belum menemukan pemain inti. Saya tahu tim saya, jadi tidak ada target. Tapi ini sepakbola, apapun bisa terjadi,” ujar Hendri, dikutip dari Goal Indonesia.

“Saya saya tidak terlalu pikirkan Bhayangkara, saya hanya pikirkan Persiraja saja. Saya sudah tahu cara mainnya, siapa pemain-pemain di sana. Buat saya, strateginya ya main habis-habisan.”

Di lain sisi, pelatih Paul Munster enggan meremehkan Persiraja. Menurut Munster, klub yang tampil di Liga 1 memiliki tim bagus, meski menyandang status promosi.

“Saya baru lihat satu pertandingan [Persiraja] di tahun ini. Tapi, tim manapun yang main di Liga 1 sangat kuat. Kami sudah beberapa hari di sini, persiapan sudah sangat bagus. Kami tidak sabar menjalani laga perdana,” imbuh Munster. (goal/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU