Wander Luiz Apresiasi Kerja Keras & Ketenangan Persib Bandung

  • 16-03-2020 / 13:31 WIB
  • Kategori:Liga
Wander Luiz Apresiasi Kerja Keras & Ketenangan Persib Bandung Persib Bandung tertinggal lebih dulu melalui gol cepat PSS Sleman, namun tetap mampu mengunci kemenangan di akhir pertandingan.

Malangpostonline.com - Persib Bandung kembali mengamankan kemenangan pada pekan ketiga Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3) malam, dengan skor akhir 2-1, menghadapi PSS Sleman.

Tim tamu sempat mencetak gol lebih dulu lewat Aaron Evans, namun Persib sebagai tuan rumah akhirnya tetap mampu mengalahkan PSS, berkat gol Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Kemenangan ini membuat Maung Bandung kokoh di pucuk klasemen dengan sembilan poin, serta mempertegas ketajaman Luiz, yang sejauh ini telah berkontribusi empat gol untuk Persib.

Melansir Goal Indonesia, Yang bersangkutan pun memuji bagaimana tim bisa mengatasi keadaan sulit, dan membantunya mencetak gol demi gol, khususnya gol krusial yang mengunci kemenangan atas Super Elja.

"Kami bisa melengkapi perayaan ulang tahun Persib. Ini merupakan sesuatu yang sangat hebat. Saya persembahkan gol ini untuk semua Bobotoh, dan orang-orang tercinta," ucap Luiz.

"Ini semua kerjasama tim yang sangat solid. Kami sempat tertinggal dengan gol cepat mereka, tapi teman-teman tetap tenang, dan saling membantu untuk menang di kandang," tutup striker asal Brasil itu. (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU