Khawatir Penyebaran Virus Corona, Madura United Liburkan Aktivitas Tim

  • 22-03-2020 / 12:17 WIB
  • Kategori:Liga
Khawatir Penyebaran Virus Corona, Madura United Liburkan Aktivitas Tim Madura United

Malangpostonline.com - Dampak dari penyebaran virus Covid-19 atau Corona yang semakin hari semakin mengkhawatirkan membuat manajemen Madura United mengambil tindakan dengan meliburkan tim.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi agar pemain Madura United tak terpapar virus yang penularannya sangat cepat tersebut.

Namun para pemain meskipun libur diminta untuk melakukan latihan secara mandiri di rumah masing-masing guna menjaga kebugaran fisik mereka.

Direktur PT. PBMB Ziaul Haq mengatakan keputusan yang diambil oleh manajemen Madura United berdasarkan pertimbangan statis gawat darurat Corona yang diumumkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

"Kami memperhatikan perkembangan dalam penyebaran Covid-19, kemarin kami mendapatkan informasi jika Jawa Timur ditingkatkan menjadi darurat Covid-19," kata Ziaul.

"Keselamatan semua pihak jadi pertimbangan utama, itulah keputusan yang harus kita jalani untuk sementara dengan cara libur dan latihan sememtara dilaksanakan di rumah masing-masing," imbuhnya, dikutip dari Liga Indonesia.

Untuk sementara waktu Greg Nwokolo dkk akan berdiam diri di rumah masing-masing dan melakukan aktivitas latihan secara mandiri. Belum bisa dipastikan kapan tim akan kembali aktif menggelar latihan.

(lii/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU