Borneo FC Tetapkan 'Lockdown'

  • 23-03-2020 / 15:20 WIB
  • Kategori:Liga
Borneo FC Tetapkan 'Lockdown' Borneo sempat menjalani latihan, namun akhirnya memilih untuk 'lockdown' demi mencegah pandemi virus corona.

Malangpostonline.com - Borneo FC mengambil kebijakan cepat setelah ditetapkan bahwa kompetisi Liga 1 dan Liga 2 belum pasti ditangguhkan hingga kapan, akibat wabah virus corona yang sudah menyebar luas di Indonesia.

Klub asal Samarinda itu telah meliburkan seluruh aktivitas tim, termasuk latihan. Mereka sempat menggelar libur dan kembali berlatih, dengan melakukan tes kesehatan rutin kepada seluruh awak tim, sebelum latihan.

Lockdown, atau mengkarantina diri, menjadi pilihan manajemen Pesut Etam. Seluruh pemain, dan ofisial tim, mendapat larangan untuk berpergian ke luar kota, karena khawair malah terjangkit virus corona.

"Jadi pemain diharap menjaga kondisi sebisanya, latihan ringan, dan tidak keluar mes, atau rumah bagi pemain yang di rumah. Tidak keluar pokoknya jika tidak mendesak," papar Farid Abubakar, manajer tim, dikutip dari Goal Indonesia.

"Kami juga ingatkan mereka untuk berkomunikasi dengan dokter setiap saat bila ada gejala sakit," imbuh Farid.

Sama seperti tim lain, Borneo juga berharap kondisi ini segera membaik, sehingga kompetisi bisa digulirkan kembali. "Ya kami berharap situas ini segera membaik dan kita bisa kembali bertanding seperti semula." (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU