Danilo Sekulic Lega Bisa Berkumpul Dengan Keluarga

  • 25-03-2020 / 11:01 WIB
  • Kategori:Liga
Danilo Sekulic Lega Bisa Berkumpul Dengan Keluarga Keluarga Sekulic masih sempat mendapatkan penerbangan terakhir sebelum pemerintah Serbia mengeluarkan larangan.

Malangpostonline.com - Gelandang Barito Putera Danilo Sekulic merasa lega setelah istri dan putranya tiba di Banjarmasin sebelum pemerintah Serbia mengeluarkan larangan kepada warganya terkait pandemi virus Corona.

Barito Putera telah memberikan libur kepada pemain menyusul keputusan PSSI yang menyatakan kompetisi Liga 1 dan 2 dihentikan sementara tanpa batas waktu. Kebijakan libur ini dimanfaatkan pemain lokal untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Situasi berbeda dialami pemain asing. Mereka memilih berada di Banjarmasin sambil menunggu kepastian kompetisi dilanjutkan kembali. Sekulic mengatakan, ia merasa senang bisa berkumpul dengan keluarganya, sehingga tidak merasa sendirian saat libur.

“Saya menghabiskan banyak waktu di rumah saja. Setiap hari saya latihan dalam rumah untuk menjaga kondisi tubuh, karena kita belum tahu kapan liga akan dimulai lagi,” kata Sekulic dilansir laman resmi klub.

“Aktivitas lainnya diisi dengan bermain bersama anak lelaki saya dan istri. Di Serbia, penyebaran virus Corona pun sama cepatnya. Perbatasan telah ditutup, mereka datang dengan penerbangan terakhir menuju Indonesia, kondisinya pun sehat.” Pungkasnya, dikutip dari Goal Indonesia.

Sekulic menambahkan, ia mengikuti cara penanggulangan penyebaran virus Corona secara mandiri, selain mengonsumsi vitamin.

“Selama ini saya sebisa mungkin untuk tidak keluar rumah dan mengikuti anjuran dengan rajin cuci tangan. Selain itu juga menjaga kebersihan badan merupakan cara saya untuk menjaga diri. Selalu berpikir positif wabah ini akan berlalu,” tambah Sekulic. (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-propert

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU