Soal Pemotongan Gaji, Aditya Harlan Berharap Pemain Tak Dirugikan

  • 01-04-2020 / 09:44 WIB
  • Kategori:Liga
Soal Pemotongan Gaji, Aditya Harlan Berharap Pemain Tak Dirugikan Kiper Barito Putera ini merasa kecewa dengan keputusan PSSI terkait pemangkasan gaji.

Malangpostonline.com - Meski tidak bisa berbuat banyak, penjaga gawang Barito Putera Aditya Harlan berharap klub tidak terlalu mengikuti kebijakan PSSI terkait gaji pemain di masa force majeure.

PSSI menetap force majeure dari Maret hingga Juni akibat penyebaran virus Corona. Dampak dari ketetapan itu adalah pemangkasan gaji pemain maksimal 25 persen, karena Liga 1 ditangguhkan untuk sementara waktu.

Melansir Goal Indonesia, Aditya mengaku kecewa dengan keputusan tersebut, karena pemain tidak pernah diajak berdiskusi. Aditya berharap manajemen bisa memikirkan cara terbaik untuk klub. Pemain, dan ofisial.

 “Pastinya terkejut, karena PSSI tidak melibatkan pihak lain, dalam hal ini pemain, karena bagaimanapun juga pelaku sepakbolanya adalah si pemain. Kan tidak semuanya memiliki gaji yang besar,” ucap Aditya dilansir laman resmi klub.

“Tapi kita lihat kedepannya seperti apa. Klub juga pasti sedang memikirkan bagaimana jalan keluarnya. Semoga ada win win solution untuk masalah ini.” (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU