Kompetisi Dihentikan Cukup Lama, Pelatih PSIS Khawatir Kondisi Pemain

  • 07-04-2020 / 05:32 WIB
  • Kategori:Liga
Kompetisi Dihentikan Cukup Lama, Pelatih PSIS Khawatir Kondisi Pemain

Malangpostonline.comSEMARANG - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku khawatir dengan kondisi pemainnya. Sebab, kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Dragan khawatir, karena dia tidak bisa memantau langsung perkembangan pemain. Tetapi, dia berharap anak asuhnya tetap profesional menjalankan tugas.

”Tentu saya khawatir. Kami mengirimkan program kepada pemain, tapi tidak ada yang bisa mengontrolnya saat ini, apakah mereka melakukannya atau tidak,” katanya, Senin (6/4/2020).

”Tapi tergantung pemain. Saya harap mereka profesional dan mereka memahami situasi,” imbuh arsitek asal Serbia tersebut.

Kompetisi dihentikan oleh PSSI hingga tanggal 29 Mei 2020 sesuai dengan masa darurat nasional. Artinya, jika situasi kembali normal, kemungkinan tim baru bisa berkumpul pada Bulan Juni.

Dragan sebenarnya meminta pemain untuk mengirim laporan dalam bentuk video. Tetapi, dia tetap khawatir karena individual training berbeda dengan latihan bersama.

”Sebagian besar dari mereka mengirim video, tetapi tetap saja tidak sama ketika kami berlatih bersama dan seperti ini,” jelas Dragan.

Menurut mantan arsitek Borneo FC tersebut, individual training tujuannya hanya untuk menjaga kondisi. Sedangkan latihan bersama tim lebih serius dan intensitasnya lebih tinggi.

”Latihan tim dan individu memiliki perbedaan yang besar,” tegas pelatih 50 tahun tersebut. (bln/ley)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

 

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : MP
Fotografer : MP

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU