Ada Sedikit Perubahan, ini Susunan Pemain Prancis vs Belgia

  • 11-07-2018 / 00:45 WIB
  • Kategori:Piala Dunia
 Ada Sedikit Perubahan, ini Susunan Pemain Prancis vs Belgia Susunan pemain Prancis vs Belgia (Dok. FIFA)

RUSIA- Laga pertama babak semifinal Piala Dunia akan digelar sebentar lagi. Kick off pertandingan Prancis melawan Belgia di Stadion Saint Petersburg akan dimulai pada Rabu (11/7) pukul 01.00 WIB. Demi tiket final, kedua tim langsung menurunkan starting XI terbaiknya. Prancis masih mengandalkan formasi 4-2-3-1. Perubahan hanya terjadi pada Blaise Mtuidi. Dirinya kembali masuk line up setelah sempat digantikan Corentin Tolisso pada laga sebelumnya.

Di sisi lain, Belgia tak bisa menurunkan Thomas Meunier yang kena akumulasi kartu kuning. Karenanya mereka mengubah susunan pemain dari 4-3-3 ke 3-5-2. Lini belakang Belgia diperkuat tiga bek tangguh yaitu Jan Vertonghen, Vincent Kompany, dan Toby Alderweireld. Sementara di tengah, ada nama Moussa Dembele yang masuk daftar line up.

Di lini serang, Belgia coba menduetkan Eden Hazard-Romelu Lukaku. Dalam starting XI ini, 10 pemain Belgia sama-sama berkarir di Liga Primer Inggris. Hanya Axel Witsel yang berasal dari kompetisi lain. (bep/JPC/bua)

 

Berikut susunan pemain kedua tim

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Benjamin Pavar, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; N'golo Kante, Paul Pogba; Blaise Matuidi, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud.

Belgia (3-5-2): Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Vincent Kompany, Toby Alderweireld; Nacer Chadli, Moussa Dembele, Marouane Fellaini, Axel Witsel, Kevin De Bruyne; Romelu Lukaku, Eden Hazard.

 

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU