Butuh Lima Menit, Inggris Unggul Sementara Atas Kroasia 1-0

  • 12-07-2018 / 01:23 WIB
  • Kategori:Piala Dunia
  Butuh Lima Menit, Inggris Unggul Sementara Atas Kroasia 1-0 selebrasi Trippier usai cetak gol pertama Inggris. (fifa.com)

RUSIA – Tidak butuh waktu lama bagi Inggris untuk mengungguli Kroasa pada babak semifinal Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki di Kota Moskow, Kamis (12/7) dini hari ini. Babak pertama berjalan 5 menit, Inggris mampu cetak gol pertama ke gawang Krosia.

Adalah Trippier yang berhasil mengonversi tendangan bebasnya dengan sangat cantik.  Bek Tottenham Hotspur itu melepaskan tembakan melengkung dari jarak sekitar 20 meter, bola melewati pagar betis dan meluncur deras ke pojok kanan atas gawang tanpa sanggup dihentikan Subasic.  Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Inggris atas Kroasia

                Gol hasil tendangan bebas Trippier ini bermula dari Modric yang melanggar Alli dari belakang. Wasit Ceneyt Cakir pun memutuskan memberi tendangan bebas untuk Inggris tepat di depan kotak penalti Kroasia. Kesalahan yang harus dibayar mahal karena berbuah gol.

Tim Kroasia yang mengenakan jersey hitam-hitam-merah menguasai bola di awal laga dan membuka permainan. Namun di awal-awal babak pertama ini, Inggris lebih banyak menyerang dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Termasuk peluang dari set pieces yang telah diprediksi jadi kelemahan dari Kroasia. (bua)

 

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU