Berharap Juara Baru, Wali Kota Batu Prediksi Kroasia menang 1-0

  • 15-07-2018 / 03:22 WIB
  • Kategori:Piala Dunia
Berharap Juara Baru, Wali Kota Batu Prediksi Kroasia menang 1-0 Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si

BATU - Piala Dunia Russia 2018 memang menjadi tontonan akbar yang sangat ditunggu bagi semua pecinta sepak bola. Tak terkecuali dengan Wali Kota Batu, Dewanti Rumpokoyang menjagokan tim kuda hitam Kroasia keluar sebagai juara dunia.

"Dalam final piala dunia besok saya jagokan Kroasia. Biar ada juara baru," ujar Dewanti kepada Malang Post. Ia menjelaskan, meski tak selalu menonton setiap pertandingan yang dihelat selama satu bulan penuh. Ia mengakui jika piala dunia kali di luar prediksi banyak orang.

"Saya tidak mengikuti tiap pertandingan. Orang yang selalu menonton sampai pagi anak saya. Katanya semua di luar prediksi. Karena banyak tim baru yang bisa melaju ke semifinal kecuali Prancis," beber kepala daerah yang akrab disapa Bude ini.

Karena di luar prediksi tersebut, Bude berharap Kroasia bisa meraih gelar untuk pertama kaliya. Dia memprediksi Kroasia bisa menang 1-0 atas Prancis"Jadi untuk final antara Prancis dan Kroasia saya dukung Kroasia agar ada sejarah dan juara baru," pungkasnya. (eri/feb)

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU