Mantan bek Barcelona Carles Puyol, Tolak Tawaran Posisi Direktur di Barcelona

  • 27-09-2019 / 07:56 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Mantan bek Barcelona Carles Puyol, Tolak Tawaran Posisi Direktur di Barcelona

MALANGPOSTONLINE.COM, JAKARTA - Mantan bek Barcelona Carles Puyol menyatakan menolak tawaran untuk menjadi Direktur Olahraga di Blaugrana.

Puyol langsung merespons pemberitaan yang menyebutkan dia tengah didekati Barcelona untuk membantu klub itu. Dengan menawarkan posisi Direktur Olahraga, klub yakin Puyol bisa membantu Blaugrana dalam hal pencarian bakat para pemain top.

"Dalam beberapa pekan ini, sejumlah media mengabarkan kemungkinan saya bekerja sama dengan FC Barcelona sebagai direktur olahraga."

"Untuk itu, saya punya kewajiban untuk berkomunikasi dengan keluarga besar Cule [Barcelona]. Setelah semuanya itu, saya memutuskan untuk tidak menerima tawaran klub," ujar Puyol dikutip dari AS.

Puyol kemudian mengungkapkan alasan menolak tawaran Barcelona sebagai direktur olahraga.

"Ini bukan keputusan yang mudah karena saya selalu mengatakan bahwa saya ingin sekali kembali ke tempat yang saya anggap rumah. Namun dengan sejumlah proyek yang melibatkan saya saat ini, sulit membuat saya untuk berdedikasi dengan posisi yang ditawarkan."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub atas kepercayaan mereka telah menawarkan kepada saya sebuah posisi yang sangat berarti," kata Puyol.

Presiden Klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, terus mencari sosok yang tepat untuk mengisi posisi direktur olahraga setelah Pep Segura mengundurkan diri pada Juli. Salah satu kandidat yang dinilainya tepat mengisi posisi itu adalah Puyol.

Mantan kapten Blaugrana tersebut dianggap sosok yang mampu menjadi daya tarik para talenta muda potensial. Namun, Puyol memilih menampik tawaran Bartomeu sehingga pencarian kandidat di posisi itu masih berlanjut. (bac/cnn/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU