Ingin Mbappe, Real Madrid Bersedia Menukar dengan Dua Pemain Bintangnya Ini

  • 26-10-2019 / 17:13 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Ingin Mbappe, Real Madrid Bersedia Menukar dengan Dua Pemain Bintangnya Ini Real Madrid masih inginkan Kylian Mbappe. (Ronny Hartmann / AFP)

Malangpostonline.com - Real Madrid ingin menukar dua pemain bintangnya James Rodriguez dan Gareth Bale dengan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Madrid masih memendam hasrat mengejar penyerang muda timnas Prancis Kylian Mbappe. Dikutip dari Sportskeeda berdasarkan laporan Calciomercato, Los Blancos akan kembali mencoba mendatangkan Mbappe.

Saat ini Mbappe merupakan salah satu bintang sepak bola dunia. Mantan pemain AS Monaco itu diklaim akan cocok dengan Madrid yang kerap mengoleksi pemain bintang.

Meski demikian, Madrid perlu merogoh kocek lebih dalam untuk bisa memiliki Mbappe. Pasalnya, PSG tidak akan melepas penyerang 20 tahun itu dengan harga murah.

Karena itu, salah satu jalan bagi Madrid untuk dapat merekrut Mbappe adalah menukarnya dengan bintang-bintang yang mereka miliki saat ini.

Madrid dikabarkan bersedia untuk melepas Gareth Bale dan James Rodriguez ke PSG asalkan bisa mendapatkan Mbappe.

Bale dan Rodriguez adalah dua pemain yang saat ini tidak masuk ke dalam skema pelatih Zinedine Zidane. Kedua nama itu hampir saja dicoret di awal musim. Tetapi karena cederanya beberapa pemain Madrid lain, Bale dan Rodriguez terpaksa menetap di Santiago Bernabeu.

Melansir CNN, Sabtu (26/10), pada bursa transfer awal musim Bale hampir meninggalkan Madrid menuju Liga Super China. Tetapi manajemen Los Merengues tidak ingin melepas pemain asal Wales itu dengan harga murah.

Klub ibu kota Spanyol tersebut masih mencari komposisi lini serang yang tepat usai kepergian Cristiano Ronaldo pada 2018. Madrid sempat mengincar Neymar, namun tidak kunjung tiba di Bernabeu. Kali ini, percobaan lain Madrid mengarah kepada Mbappe. (sry/nva/cnn/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU