Kualifikasi Piala Dunia 2020

Suporter Garuda dan Harimau Malaya Mesra Jelang Pertandingan

  • 19-11-2019 / 17:23 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Suporter Garuda dan Harimau Malaya Mesra Jelang Pertandingan DAMAI ITU INDAH: Suporter Timnas Indonesia dan Malaysia menunjukkan bahwa damai itu indah, mereka berfoto bersama menjelang laga Malaysia versus Indonesia.

Malangpostonline.com, KUALA LUMPUR - Suporter Timnas Indonesia dan Malaysia mesra menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2020 di Stadion Bukit Jalil. Mereka berfoto bersama di depan stadion, meski tim pujaannya bakal bertarung malam nanti. Para suporter kedua kesebelasan ini bahkan secara bergantian meneriakkan jargonnya masing-masing.

Sejak siang hari, Kuala Lumpur memang sudah dipenuhi suporter kedua kesebelasan. Sarana LRT menjadi alat transportasi yang disesaki oleh mereka. Apalagi Stadion Bukit Jalil juga sangat dekat dengan Stasiun LRT Bukit Jalil. Bukan dekat lagi malahan, justru stasiun itu satu area dengan stadion.

“Saya yakin . menang, namun apapun yang terjadi saya datang untuk dukung Timnas Indonesia,” aku Muhammad Syahroni suporter Timnas Indonesia dari Bojonegoro. 

Roni sapaan akrabnya, kerja di Bukit Bintang. Ia rela izin majikan untuk melihat Timnas dari dekat. Ia datang bersama puluhan rekan-rekannya dari kawasan Bukit Bintang. 

“Saya ngefans sama Ardi Idrus, saya harap dia bisa berbicara di Timnas,” ungkapnya.

Sedangkan Khajar Aswad asli Wonosobo justru baru kali pertama ini mendukung Timnas. Ia senang berada di Bukit Jalil, apalagi suporter Malaysia juga welcome.

“Suporter Malaysia tidak resek ternyata,” aku dia.

Sementara itu, sejumlah suporter Malaysia juga mengajak selfie para suporter Indonesia. Salah satunya Muhammaf Azim, dari Johor Bahru. Ia sendiri mengaku senang dengan militansi suporter Indonesia.

“Biarlah tim kita bersengketa nanti malam. Tapi yang penting kita happy,” aku Azim sapaan akrabnya. (ary/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU