Zidane Bantah Rencana Balas Dendam Ketika Menjamu PSG

  • 25-11-2019 / 23:56 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Zidane Bantah Rencana Balas Dendam Ketika Menjamu PSG

Malangpostonline.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah rencana balas dendam skuat Los Blancos ketika menjamu Paris Saint-Germain pada laga kelima fase grup Liga Champions, Rabu (27/11) dini hari WIB.

Madrid mengalami kekalahan 0-3 pada matchday pertama Liga Champions ketika bertamu ke Paris. Kini Zidane dan anak asuhnya memiliki peluang membalas kekalahan telak tersebut.

Alih-alih mengincar kemenangan besar untuk mengimpas kekalahan tandang dua bulan lalu, Zidane lebih menaruh harapan agar Karim Benzema dan kawan-kawan bermain baik.

"Kami berada dalam kondisi yang lebih baik. Kami menjalani laga berat di Paris, tetapi itu masa lalu dan Selasa [waktu setempat] bukanlah tentang balas dendam," ujar Zidane dikutip dari situs resmi Madrid.

"Yang kami ingin lakukan adalah menampilkan sesuatu yang bagus, bersiap dengan baik dan kami harus beristirahat setelah pertandingan hari ini [melawan Real Sociedad], tadi adalah pertandingan yang alot," sambung pria yang pernah menjadi pesepakbola termahal itu.

Mantan pemain Madrid, Angel di Maria, mencetak dua gol untuk PSG pada pertemuan pertama di Parc des Princes. Sementara satu gol lain disumbang Thomas Meunier.

Di Maria berpeluang kembali menjadi starter bersama dengan Kylian Mbappe, Neymar, Edinson Cavani, dan Marco Verratti.

Melansir CNN, Menghadapi PSG pada pertemuan kedua, El Real tidak akan diperkuat Marco Asensio, Nacho, James Rodriguez, dan Lucas Vazquez yang mengalami cedera. Rodrygo, Gareth Bale, Eden Hazard, Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Raphael Varane bisa menjadi tumpuan Zidane untuk meraih poin.

Saat ini Madrid masih menempati peringkat kedua klasemen Grup A dengan 7 poin, tertinggal lima poin dari PSG yang selalu menang dalam empat laga. Selain menyapu bersih kemenangan, Les Parisiens juga belum pernah kebobolan. (nva/ptr/cnn/bua)
 

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU