Sergio Aguero, Jadi Salah Satu dari Delapan Pemain Absen di Arsenal vs Manchester City

  • 13-12-2019 / 16:58 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Sergio Aguero, Jadi Salah Satu dari Delapan Pemain Absen di Arsenal vs Manchester City

Malangpostonline.com - Delapan pemain bintang dipastikan absen pada laga Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester City di Stadion Emirates, Minggu (15/12).

Penyerang asal Argentina Sergio Aguero menjadi salah satu pemain bintang Man City yang akan absen saat melawan Arsenal. Aguero belum pulih 100 persen dari cedera paha dari pertandingan melawan Chelsea, November 2019.

Man City juga dipastikan tidak bisa memainkan gelandang serang Leroy Sane, dan dua bek tengah Aymeric Laporte serta John Stones. Sementara David Silva dan kiper Ederson diprediksi bisa bermain meski mengalami cedera ringan.

Cedera yang dialami Aguero membuat pelatih Man City Pep Guardiola diprediksi akan menurunkan Gabriel Jesus sebagai penyerang tengah. Striker asal Brasil itu akan didampingi Raheem Sterling dan Bernardo Silva di lini depan.

Di kubu Arsenal, empat pemain juga dipastikan absen karena cedera. Keempat pemain itu adalah Dani Ceballos, Rob Holding, Granit Xhaka, dan Kieran Tierney. Namun, pelatih interim Freddie Ljungberg bisa memainkan Hector Bellerin dan Nicolas Pepe yang sudah kembali dari cedera.

Kehadiran Pepe yang absen ketika absen saat Arsenal ditahan imbang Standard Liege di Liga Europa, Kamis (12/12), bisa membuat Ljungberg optimistis mengalahkan Man City di Stadion Emirates.

Winger asal Pantai Gading itu tampil impresif ketika Arsenal meraih kemenangan atas West Ham United 3-1 di Liga Inggris, akhir pekan lalu. Pepe berhasil menciptakan satu gol ke gawang The Hammers.

Man City datang ke Stadion Emirates dengan harapan meraih kemenangan setelah akhir pekan lalu ditekuk Manchester United. Kekalahan itu membuat The Citizens tertinggal 14 poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Prediksi susunan pemain

Arsenal: Leno; Maitland-Niles, Sokratis, Chambers, Kolasinac; Torreira, Guendouzi; Pepe, Ozil, Martinelli; Aubameyang.

Manchester City: Ederson; Walker, Otamendi, Fernandinho, Zinchenko; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Sterling. (har/jal/cnn/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU