Seperti Ibrahimovic, Patung Alexis Sanchez Juga Dirusak

  • 07-01-2020 / 13:16 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Seperti Ibrahimovic, Patung Alexis Sanchez Juga Dirusak

Malangpostonline.com- Patung Zlatan Ibrahimovic baru saja dirusak. Kini, nasib serupa juga terjadi pada replika pemain asal Chile, Alexis Sanchez.

Seperti dilansir Daily Star, patung Sanchez yang berada di Tocopilla, Chile, kedapatan rusak. Beberapa bagian patung milik pemain yang mencetak 43 gol dari 131 untuk Chile itu hancur akibat dirusak.

Bagian wajah pemain yang juga sempat berseragam Colo-colo, Udinese, Barcelona, Arsenal, Manchester United, dan kini Inter Milan itu rusak, hingga kawat bagian dalamnya terlihat. Sementara nomor 7 di

Nasib yang menimpa patung Sanchez, yang diperkenalkan pada 2017, mirip dengan apa yang dialami patung legenda Colo-colo, Manuel Munoz, yang juga dirusak.

Sanchez, yang membawa Chile juara Copa America 2015 dan 2016, sedang kesulitan saat ini. Tengah dipinjamkan ke Inter Milan dari MU, pemain 31 tahun itu baru bermain 4 kali dan mencetak satu gol.

Sebelumnya, patung Ibrahimovic juga dirusak fans. Pendukung Malmo FF kesal karena pemain 38 tahun itu mengakuisisi klub Hammarby, klub rival Malmo.

 (yna/mrp/detik/bua)

 

Editor : DTK
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : ya

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU