Spanduk Ronaldo Terbentang di Arab Saudi

  • 09-01-2020 / 10:20 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Spanduk Ronaldo Terbentang di Arab Saudi

Malangpostonline.com-- Spanduk Cristiano Ronaldo terbentang di tribune penonton yang menyaksikan laga Valencia vs Real Madrid di Jeddah, Arab Saudi, Rabu (8/1) waktu setempat.

Suporter Madrid yang berada di tribune menuliskan kalimat yang tak akan melupakan kontribusi besar Ronaldo. Sebab, CR7 adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub.

"Cristiano Ronaldo, kami tak melupakan torehan 450 gol dari 438 pertandingan. Anda tidak tergantikan," demikian pesan yang ditulis dalam spanduk tersebut.

Ronaldo memutuskan hijrah ke Juventus pada 2018 karena Madrid tak memenuhi permintaan peningkatan gajinya.

Hingga kini, Los Blancos belum benar-benar mendapat pengganti sepadan meski saat ini telah diperkuat salah satu pemain terbaik dunia, Eden Hazard.

Sejauh ini Hazard memang belum mampu memenuhi ekspektasi fan El Real. Ia masih kesulitan mencetak gol dan kerap diterpa cedera.

Spanduk Ronaldo Terbentang di Arab Saudi

Sampai saat ini Hazard baru menorehkan satu gol di semua kompetisi. Gol semata wayang itu tercipta kala Madrid menang 4-2 atas Granada di La Liga.

Torehan gol Hazard belum mampu memenuhi ekspektasi suporter Los Blancos yang sampai saat ini belum bisa melupakan Ronaldo.

Kendati demikian, musim ini Madrid mulai bangkit dan kembali bersaing di papan atas. Skuat arahan Zinedine Zidane saat ini menempel ketat Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga.

Karim Benzema dan kawan-kawan juga sudah memastikan lolos ke final Piala Super Spanyol usai mengalahkan Valencia 3-1 di semifinal. Madrid masih menunggu pemenang laga Barcelona vs Atletico Madrid di laga puncak. (jun/jal/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU