RESMI: Ashley Young Menyebrang Ke Inter Milan

  • 18-01-2020 / 10:44 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
RESMI: Ashley Young Menyebrang Ke Inter Milan Ashley Young resmi meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer Januari ini.

Malangpostonline.com - Ashley Young menuntaskan kepindahannya ke Inter Milan dari Manchester United seniai €1,5 juta.

Pemain berusia 34 tahun itu, yang kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada pengujung musim nanti, telah mengikat bakti untuk raksasa Serie A Italia ini hingga 30 Juni 2020 dengan opsi memberi ekstensi setahun lagi.

Young bermain dalam 261 pertandingan bagi United setelah bergabung dari Aston Villa pada 2011 silam. Dia mencetak 19 gol selama periode itu.

Dia juga sukses memenangkan titel Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga, Community Shield dan Liga Europa. Tak hanya itu, dirinya juga menjadi kapten tim dalam tiga musim terakhir.

"Untuk Manchester United, Anda telah memberi saya kesempatan untuk bermain dengan para legenda, memenangkan trofi, bekerja di bawah manajer hebat dalam sejarah dan menjadi kapten kalian," tulisnya di Twitter, dikutip dari Goal Indonesia.

"Terima kasih telah memperkenankan saya menjadi bagian dari kisah kalian selama delapan setenah tahun. Untuk para fans United, setiap saat saya berjalan di lapangan mengenakan seragam kalian, saya memberi Anda segala yang saya miliki," lanjutnya.

"Terima kasih atas dukungan kalian saat kita berada di atas dan bawah. Sampai berjumpa lagi," kata Young. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU