Teco Tak Terpengaruh Dengan Kekalahan Melbourne Victory

  • 20-01-2020 / 15:09 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Teco Tak Terpengaruh Dengan Kekalahan Melbourne Victory Teco mengingatkan pemain Bali United tidak lengah mengawal penggawa tuan rumah

Malangpostonline.com - Pelatih Bali United Stefano Cugurra tidak ingin terlena dengan kekalahan yang dialami Melbourne Victory di Liga Utama Australia (A-League), dan tetap menganggap mereka sebagai tim bagus.

Victory menelan kekalahan 1-0 dari Adelaide United, sehingga memperpanjang suasana tidak bagus dalam tim. Sebelum dikalahkan Adelaide United, Victory memecat pelatih Marco Kurz.

Berbagai permasalahan yang dialami Victory tak membuat Cugurra terlena. Cugurra telah mempelajari permainan tim besutan Carlos Salvachua tersebut dari rekamana video.

 “Saya sudah lihat pertandingan Melbourne Victory kemarin. Meskipun mereka kalah 1-0, saya lihat mereka punya pemain berkualitas. Kami harus punya marking bagus ketika hilang bola,” ujar Teco, sapaan Cugurra, dilansir laman resmi klub.

“Andy Petterson (pelatih kiper) orang Australia yang ada di dalam tim kami. Dia pasti tahu beberapa pemain di sana. Saya sudah berdiskusi dengan dia, dan dia sangat membantu saya.”

Melansir Goal  Indonesia, skuad Bali United telah bertolak ke Melbourne kemarin dengan membawa 20 pemain. Teco tidak menyertakan bek sayap I Made Andhika Wijaya serta penyerang naturalisasi Ilija Spasojevic. Nama terakhir masih perlu meningkatkan kebugaraan, karena baru tiga hari bergabung dengan latihan tim.

Wawan Hendrawan, Nadeo Argawinata, Leonard Tupamahu, Willian Pacecho, Gunawan Dwi Cahyo, Gavin Kwan Adsit, Dias Angga Putra, Ricky Fajrin, Michael Orah, Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio, Hariono, Sidik Saimima, Melvin Platje, Lerby Elyandri, Yabes Roni, Fahmi Al Ayyubi, M Rahmat, Stefano Lilipaly. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU