Cristiano Ronaldo, Si Mister Konsisten Yang Tak Berhenti Cetak Gol

  • 20-01-2020 / 15:13 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Cristiano Ronaldo, Si Mister Konsisten Yang Tak Berhenti Cetak Gol Cristiano Ronaldo

Malangpostonline.com - Ronaldo masih menunjukkan ketajamannya di depan gawang sekalipun usianya sudah tidak muda, dengan terakhir memborong brace dalam kemenangan atas Parma

Cristiano Ronaldo layak menyandang status sebagai “Mister Konsisten” setelah menjadi pemain pertama yang sanggup mengemas setidaknya 15 gol di 14 musim liga teratas Eropa sejak 2006/07.

Ronaldo membukukan golnya yang ke-16 di Serie A musim ini menyusul brace yang ia kemas dalam kemenangan 2-1 atas Parma, Senin (20/1) dini hari WIB tadi, dengan semua golnya dicetak di masing-masing babak.

Opta mencatat bintang Portugal itu telah menjaringkan 414 gol dalam 14 musim terakhir dan ia juga merupakan pemain Juve pertama yang selalu mencetak gol di tujuh penampilan Serie A secara beruntun sejak David Trezeguet pada Desember 2005.

Adapun kemenangan semalam membuat Juve semakin kokoh di puncak klasemen dan untuk sementara unggul empat poin di depan Inter Milan yang menjadi pesaing terdekat.

Menanggapi tambahan tiga poin ini, Ronaldo kepada Sky Sport Italia mengatakan: “Ini penting bahwa kami menang. Kami tahu Inter meraih hasil imbang dan Lazio menang, jadi ini penting untuk mengambil keuntungan.

“Ini sulit, Parma sangat terorganisir dan sulit untuk dikalahkan, namun kami berjuang keras dan mendapatkan kemenangan” ujar Cr7, dikutip dari Goal Indonesia.

“Parma menyerang di akhir pertandingan, memainkan banyak pemain di kotak penalti dan kami sempat kesulitan untuk mencegahnya. Itu bisa terjadi, kami sedikit tegang, namun yang terpenting adalah kami mendulang poin penuh.” (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU