Rio Ferdinand Malu Lihat Manchester United Dikalahkan Burnley

  • 23-01-2020 / 13:41 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Rio Ferdinand Malu Lihat Manchester United Dikalahkan Burnley Meski punya skuad dengan nilai 600 juta poundsterling, United justru dipermalukan lawannya itu di Old Trafford.

Malangpostonline.com - Rio Ferdinand mengaku malu setelah melihat Manchester United kalah 2-0 dari Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1) dini hari WIB tadi.

Di matchday ke-24 Liga Primer Inggris semalam, United arahan Ole Gunnar Solskjaer menemui kesulitan selama 90 menit, selagi lawannya itu mencetak gol-gol kemenangan lewat Chris Wood dan Jay Rodriguez di masing-masing babak.

Kekalahan itu datang beberapa hari setelah takluk 2-0 dari Liverpool, dan ini menjadi kekalahan keempat yang diderita Setan Merah pada 2020.

Adapun performa United melawan Burnley membuat Ferdinand geram dan menilai tim itu tidak merefleksikan uang yang telah dibelanjakan.

“Kalian bilang £600 juta telah dibelanjakan untuk skuad yang bermain hari ini… maaf, untuk apa? Saya tidak bisa menerimanya. Saya tidak melihat uang [yang telah dihabiskan] itu,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Apa yang sudah dibeli? Tidak ada di luar sana yang mengindikasikan saya bahwa ini adalah fondasi untuk masa depan.

 “Saya duduk di sini dan jika boleh jujur, saya malu. Ini memalukan untuk berada di sini. Bukan cuma soal performa tim, namun saya tidak tahu apa yang berikutnya, saya tidak melihat ada jalur yang jelas, saya tidak melihat adanya target yang dicanangkan dan mengatakan kami akan berhasil. Saya tidak melihat itu,” imbuh Ferdinand, dikutip dari Goal Indonesia.

Sejak Ole dipermanenkan pada Maret tahun lalu, United justru lebih sering menelan kekalahan (12) daripada menangnya (11) di Liga Primer. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU