Inter Milan Ditahan Imbang Cagliari

  • 26-01-2020 / 21:14 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Inter Milan Ditahan Imbang Cagliari Inter Milan ditahan imbang Cagliari dalam laga lanjutan Liga Italia. (Miguel MEDINA / AFP)

Malangpostonline.com - Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Cagliari dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/1) waktu setempat.

Inter yang bermain di hadapan publik memulai pertandingan dengan baik. Bahkan, La Beneamata berhasil unggul lebih dulu 1-0 atas tim tamu.

Penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez membuka keunggulan Inter saat laga baru berjalan 29 menit. Lautaro dengan tenang menyundul bola umpan Ashley Young untuk membobol gawang Cagliari yang dikawal Alessio Cragno.

Lautaro kembali mengancam gawang Cagliari. Kali ini tendangannya dari dalam kotak penalti ke tiang dekat bisa digagalkan Cragno menggunakan kaki.

Cagliari bukan tanpa peluang. Jelang akhir babak pertama, tim tamu mengancam gawang Inter melalui Paolo Farago tetapi bisa digagalkan Samir Handanovic.

Di awal babak kedua, Inter dapat peluang emas melalui Romelu Lukaku dan Lautaro tetapi tak satupun yang berbuah gol.

Penyelesaian akhir yang tak maksimal membuat Inter belum bisa memperbesar keunggulan. Situasi itu berhasil dimanfaatkan Cagliari yang mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-78.

Tendangan Radja Nainggolan dari luar kotak penalti yang berubah arah setelah mengenai Alessandro Bastoni gagal diantisipasi Handanovic. Skor berubah 1-1.

Inter yang berupaya keras mengejar gol malah kehilangan Lautaro di akhir babak kedua. Ia diusir wasit karena terus melakukan protes.

Skor imbang 1-1 ini membuat anak asuh Antonio Conte gagal menang dalam dua laga terakhir. Hasil ini juga membuat tim kota mode gagal mendekati Juventus yang berada di puncak klasemen.

 

Susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skiriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Ashley Young, Nicolo Barella, Borja Valero, Stefano Sensi, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

 

Cagliari (3-5-2): Alessio Cragno; Paolo Farago, Sebastian Walukiewicz, Ragnar Klavan; Nahitan Nandez, Radja Nainggolan, Christian Oliva, Artur Ionita, Luca Pellegrini; Joao Pedro, Giovanni Simeone.

(jal/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU