Tersingkir dari Copa del Rey, Madrid Seperti Tim Papan Bawah

  • 07-02-2020 / 10:09 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Tersingkir dari Copa del Rey, Madrid Seperti Tim Papan Bawah Real Madrid takluk 3-4 dari Real Sociedad di Copa del Rey. (JAVIER SORIANO / AFP)

Malangpostonline.com - Real Madrid terlalu banyak membuat kesalahan seperti tim papan bawah saat disingkirkan Real Sociedad 3-4 pada perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (6/2) waktu setempat.

Madrid tampil bukan dengan kekuatan terbaik di laga ini. Pelatih Zinedine Zidane mengistirahatkan kiper utama Thibaut Courtois, bek jangkung Raphael Varane, hingga gelandang asal Kroasia Luka Modric.

Meski demikian, Los Merengues tetap tampil dominan atas tim tamu. Peluang demi peluang diciptakan tetapi tidak ada gol yang bisa diciptakan Karim Benzema dkk.

Madrid malah tertinggal 0-1 di babak pertama dari Sociedad. Tim tamu unggul berkat gol yang dicetak Martin Odegaard.

Di babak kedua, Madrid tampil buruk sehingga Sociedad leluasa mencetak tiga gol ke gawang Alphonse Areola. Kesalahan demi kesalahan di pertahanan dihukum tim asuhan Imanol Alguacil.

Penyerang Sociedad, Alexander Isak dua kali membobol gawang Madrid dalam waktu hanya dua menit.

Di menit ke-59, Marcelo sempat memperkecil skor jadi 1-3 tetapi kesalahan di lini belakang membuat Sociedad menjauh dengan skor 1-4. Gol tim tamu dijaringkan oleh Mikel Merino.

Melansir CNN Indonesia, saat laga tersisa sembilan menit, Madrid baru mampu bangkit. Dua gol tercipta melalui Rodrygo pada menit ke-81 dan Nacho Fernandez (90').

Namun, respons yang diperlihatkan tim ibukota Spanyol itu terlambat. Madrid pun harus menerima kenyataan gagal lolos ke semifinal Copa del Rey.

Seusai laga, pelatih Zinedine Zidane tak memungkiri anak asuhnya terlalu banyak membuat kesalahan dalam bertahan.

"Membiarkan empat [gol] berarti kami membuat terlalu banyak kesalahan. Sampai dengan pertandingan hari ini kami tampil bagus dan hari ini kami tidak [tampil bagus]," ucap Zidane. (jal/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU